Greek Island Hopper

Greece, Santorini
From Rp 33,517,765

10 Hari
2 - 99 Pax

Overview

Rumah bagi banyak intelektual dan filsuf ini tuh emang punya banyak destinasi yang cantik banget! Bener - bener surga yang ada di bumi! Yunani terkenal dengan laut yang biru dan pantai berpasir yang menakjubkan dan juga pantainya yang indah. Apalagi arsitekturnya, jika kamu suka banget sama arsitektur kuno, Yunani harus banget kamu kunjungi! Ada banyak banget situs bersejarah, kuil tua, bangunan, seni, dan tempat bersejarah untuk dijelajahi. Di tur kali ini, kamu akan mengunjungi destinasi - destinasi ikonik yang ada di Yunani, diantaranya ada Mycenae, Epidaurus, Olympia, Delphi, Athena, Korintus dan masih banyak lainnya.

Di Athena, kamu akan mengunjungi ACROPOLIS yang terkenal di dunia, berdiri kokoh di atas bukit berbatu yang menghadap ke kota. Di sini, kamu bisa melihat Parthenon, Erechtheum dengan Porch of Maidens-nya, dan Kuil Athena Nike. Nikmati pemandangan indah Kuil Zeus Olympian, Teater Dionysus, dan Theseum yang terpelihara dengan indah, tempat Sokrates mengajar. Kemudian, kamu akan mengikuti tur kota ke Gedung Parlemen dan Stadion Panathenaic. Dibangun pada abad ke-2 M, bangunan ini ialah satu-satunya stadion di dunia yang seluruhnya dibangun dari marmer dan menjadi tuan rumah bagi upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade modern pertama pada tahun 1896.

Kamu juga akan berkendara melewati Lamia dan Trikala ke Kalambaka dengan ditemani lanskap Meteora yang fantastis dengan biara-biara di puncak batu. Kunjungi VARLAAM MONASTERY yang terkenal karena fresko-freskonya dan ST. STEPHEN'S MONASTERY yang menampilkan koleksi ikon yang unik dan pemandangan yang luar biasa.

Sorotan hari ini adalah kunjungan ke THERMOPYLAE, situs pertempuran heroik dari 300 orang Sparta yang ditakdirkan Leonidas melawan pasukan Persia besar Xerxes. Dalam perjalanan kembali ke Athena, pemandu wisata kamu akan memberi tahu kamu tentang Thebes, lokasi Oedipus Rex Sophocles, dan Marathon, tempat 10.000 orang Atena mengalahkan lebih dari dua kali lipat jumlah penjajah Persia pada 490 SM.

  • GREECE
Price Included
  • Makanan
  • Sarapan 7 Makan Siang 0 Makan Malam 4
  • Transport
  • Tur dengan kereta pribadi ber-AC. Wi-Fi gratis (jika tersedia)
  • Akomodasi
  • Kelas Satu atau Kelas Satu Superior dengan bathtub atau shower pribadi. Termasuk pajak hotel, pengangkutan barang, tip, dan biaya layanan
Price Excluded
  • Tipping
  • Pengeluaran pribadi
Safety and insurance
  • Paket ini belum termasuk asuransi jika anda ingin menambahkan asuransi silahkan konfirmasikan kepada Viziteam
Reminder
  • Silahkan membawa peralatan pribadi seperi kamera dan mata uang negara yang dikunjungi
Other
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Schedule
HARI 1
ATHENA, YUNANI. Selamat datang di Athena! Pada jam 6 sore, kamu akan bertemu dengan pemandu wisata dan disambut minuman selamat datang.
HARI 2
ATHENA Kamu akan mengunjungi ACROPOLIS yang terkenal di dunia, bertengger tinggi di atas bukit berbatu yang menghadap ke kota. Di sini, kamu bisa melihat Parthenon, Erechtheum dengan Porch of Maidens-nya, dan Kuil Athena Nike. Nikmati pemandangan indah Kuil Zeus Olympian, Teater Dionysus, dan Theseum yang terpelihara dengan indah, tempat Sokrates mengajar. Kemudian, kamu akan mengikuti tur kota ke Gedung Parlemen dan Stadion Panathenaic. Dibangun pada abad ke-2 M, bangunan ini ialah satu-satunya stadion di dunia yang seluruhnya dibangun dari marmer dan menjadi tuan rumah bagi upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade modern pertama pada tahun 1896. Kemudian waktu bebas. Aktivitas opsional makan malam untuk mencicipi hidangan lokal. (B)
HARI 3
ATHENA-CORINTH-MYCENAE-EPIDAURUS-NAUPLIA. Kamu akan menyeberangi Kanal Korintus yang spektakuler, lalu mengunjungi ANCIENT CORINTH, tempat St. Paul berkhotbah. Dua destinasi penting hari ini MYCENAE, tempat penggalian abad ke-19 yang begitu indah! Kagumi Beehive Tombs, yang dikenal sebagai Treasury of Atreus, Lion Gate, monumen tertua Eropa, sisa-sisa Istana Kerajaan Agamemnon, dan benteng Benteng yang mengesankan. Kunjungi juga museum. Kemudian, ikuti perjalanan singkat ke EPIDAURUS untuk tur teater terbuka yang dipelihara dengan baik, berusia 2.300 tahun, lalu menginap di Nauplia. (B, D)
HARI 4
NAUPLIA-OLYMPIA. Nikmati pemandangan spektakuler di jalan melalui Pegunungan Arkadian. Kemudian, habiskan sore hari di OLYMPIA, tempat para atlet jaman dahulu berlomba untuk menghormati raja para dewa. Pelajari tentang sejarah Pertandingan Olimpiade asli saat kamu berjalan di antara sisa-sisa Gimnasium dan Kuil Hera dan Zeus yang mengesankan. Juga kunjungi MUSEUM yang menampilkan patung Hermes yang megah milik Praxiteles. Malam ini, nikmati DEMONSTRASI MEMASAK dan pelajari cara membuat hidangan pembuka tzatziki tradisional Yunani. (B, D)
HARI 5
OLYMPIA-PATRAS-DELPHI. Lewati pelabuhan Patras yang sibuk, lanjutkan perjalanan ke Delphi yang mistik. Sore ini dikhususkan untuk tur memesona tempat kudus kuno dewa Apollo dalam suasana dramatis di Gunung Parnassus. Dengarkan tentang Oracle dan ikuti tur EXCAVATIONS. Akhiri hari dengan mengunjungi MUSEUM ARCHAEOLOGICAL untuk mengagumi Charioteer, patung perunggu abad ke-5 SM yang luar biasa. Sorotan malam ini adalah belajar menari, di mana kamu akan belajar cara menari sirtaki, yang terkenal di film Zorba the Greek, disertai dengan segelas Ouzo. (B, D)
HARI 6
DELPHI-AREAMETEORA . Kamu akan berkendara melewati Lamia dan Trikala ke Kalambaka dengan ditemani lanskap Meteora yang fantastis dengan biara-biara di puncak batu. Kunjungi VARLAAM MONASTERY yang terkenal karena fresko-freskonya dan ST. STEPHEN'S MONASTERY yang menampilkan koleksi ikon yang unik dan pemandangan yang luar biasa. (Wanita harus mengenakan satu rok panjang, karena celana pendek atau celana panjang mungkin tidak pantas ketika mengunjungi biara-biara). (B, D)
HARI 7
AREA METEORA - THERMOPYLAE-ATHENA. Sorotan hari ini adalah kunjungan ke THERMOPYLAE, situs pertempuran heroik dari 300 orang Sparta yang ditakdirkan Leonidas melawan pasukan Persia besar Xerxes. Dalam perjalanan kembali ke Athena, pemandu wisata kamu akan memberi tahu kamu tentang Thebes, lokasi Oedipus Rex Sophocles, dan Marathon, tempat 10.000 orang Atena mengalahkan lebih dari dua kali lipat jumlah penjajah Persia pada 490 SM. Aktivitas opsional makan malam di restoran setempat. (B)
HARI 8
ATHENA. Liburan kamu berakhir dengan sarapan pagi ini. (B)
Greek Island Hopper's